Nusa One -

Amiruddin S.H Mempunyai Visi Misi Yang Sama Dengan Partai Gerindra

Amiruddin S.H Mempunyai Visi Misi Yang Sama Dengan Partai Gerindra
  
Penulis
|
Editor

NusaOne.com | Aceh Barat – Jelang ajang pesta demokrasi Pilkada mendatang, sejumlah kandidat Bacalon kepala Daerah dari Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh mulai unjuk Visi Misi untuk menarik perhatian Masyarakat dan rekomendasi Partai Politik.

Seperti halnya sosok tokoh yang hobi dibidang pertanian dan perikanan dari Kabupaten Aceh Barat yaitu, Amiruddin, S.H, usai mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bacalon Bupati Aceh Barat mendatang melalui Partai Gerindra dirinya memaparkan Visi misinya di hadapan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Aceh pada Kamis 23 Mei lalu, setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Barat secara resmi mengantarkan berkas pencalonan Amiruddin ke DPD Gerindra Aceh.

Memilih Partai Gerindra sebagai perahu politiknya Amiruddin, S.H mengatakan bahwa dirinya mempunyai tujuan dan Visi misi yang sama dengan Partai besutan Prabowo tersebut.

“Visi misi dari kita hari ini saya lihat memiliki kesamaan dengan Partai Gerindra, yang mana hari ini program kita sejalan, bagaimana menuntaskan kemiskinan ekstrim dan peningkatan ekonomi Rakyat, dan peningkatan SDM masyarakat dan Sumber Daya Alam itu haru terkelola dengan baik” Ungkap Amiruddin, S.H.

Amiruddin juga mengungkapkan bahwa jika dirinya nanti dipercayai oleh DPP Gerindra pusat, Ia akan bekerja keras menunjukkan komitmennya membawa Aceh Barat ke arah yang lebih baik dengan Partai Gerindra.

“Jika kita diberikan kepercayaan oleh DPP Gerindra maju, kita akan bekerja keras, dan Insyaallah jika Allah SWT memberikan kepada kita amanah itu, tentunya kita bersama Parta Gerindra akan menjalankan tugas sesuai dengan Visi misi demi kemajuan dan kemakmuran Aceh Barat kedepan”ungkap Amiruddin.

Sebelumnya, Amiruddin, S.H resmi bergabung menjadi Kader Partai Gerindra dengan ditandai penyerahan kartu tanda anggota (KTA) oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir Maulisman Hanafiah di Kantor DPD Gerindra Aceh pada Kamis 23 Mei 2024 lalu.

“Alhamdulillah juga, per hari Kamis tanggal 23 Mei 2024 lalu, saya sudah mendaftar sebagai kader Gerindra. Alhamdulillah langsung diterima oleh Wakil Ketua DPD beserta Pengurus (Gerindra) Aceh ” ucap Amiruddin.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar