Nusa One -

Anak Seorang Buruh Bangunan Butuh Uluran Tanggan Para Dermawan

Anak Seorang Buruh Bangunan Butuh Uluran Tanggan Para Dermawan
  

NusaOne.com|Kutacane – Rezeki Putri Wahyuni Pinim (13) anak seorang buruh bangunan, warga Desa Pulonas Baru, Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara kini harus pasrah dengan kondisi kaki kiri yang sudah diamputasi akibat infeksi.

“Anak saya menderita sakit ini sudah sejak kecil. Karena takut sakit infeksi di kakinya semakin parah, mau tidak mau harus di amputasi, ” kata Toni Pinim, ayah Putri panggilan akrab Rezeki Putri Wahyuni Pinim, Minggu (7/8/22).

Dikatakan Toni, setelah dilakukan operasi. Kini anaknya sangat membutuhkan kaki palsu untuk berjalan, namun karena ketiadaan biaya dirinya hanya pasrah menunggu adanya orang dermawan yang sudi membantu meringankan beban tersebut.

“Anak saya selalu merengek minta berjalan, saya sedih mendengar jika mendengar anak saya berucap seperti itu. Mau belikan kaki palsu tidak ada uang, ” kata Toni sambil menangis merangkul anak semata wayangnya itu.

Ayahnya Putri ini hanyalah seorang buruh bangunan dengan pendapatan yang tidak seberapa. Bahkan menurut Toni untuk kebutuhan sehari-hari saja cukup.

Untuk itu Pria Duda ini berharap, semoga ada para Dermawan yang mau meringankan beban anaknya, dengan membantu memberikan kaki Palsu. Agar anaknya bisa berjalan dan dapat melanjutkan sekolah kembali. Harapnya.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar