Nusa One -

Anggota DPR RI isi Kuliah Umum Bersama Mahasiswa UIN Ar-Raniry

Anggota DPR RI isi Kuliah Umum Bersama Mahasiswa UIN Ar-Raniry
  
Penulis
|
Editor

NusaOne.com|Banda Aceh – Anggota DPR RI komisi III Nasir Djamil mengisi kuliah Umum yang diselenggaran oleh Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (Yara Aceh) bersama mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Ar-Raniry Banda Aceh, pada Jumat (14/10/2022).

Nasir Djamil menjelaskan pengalamannya tentang bagaimana cara mengemas sebuah berita agar menarik untuk di muat media melalui judul yang menggelitik dan isi yang penuh makna.

β€œTentunya bagi setiap siaran press harus menggunakan bahasa yang teratur dan terukur, juga dikemas semenarik dan menggoda mungkin agar pembaca penasaran terhadap berita yang kita tulis,” kata Nasir Djamil yang juga merupakan mantan wartawan serambi.

Dengan mengusung tema tentang bagaimana cara mengadvokasi isu melalui siaran press Safaruddi sebagai ketua Yara Aceh mengatakan semoga dengan adanya kegiatan kuliah umum ini mahasiswa membuat press Release dengan baik dan sesuai tuntunan.

β€œDiharapkan kepada kita semua setelah adanya kuliah umum ini agar bisa membuat siaran press untuk mengadvokasi pemerintah dengan berbagai isu terkait kepentingan umum,” tutur Safar yang juga ketua Ikadin Aceh.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar