Nusa One -

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Lakukan Penyuluhan ini ke Sekolah

Antisipasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Lakukan Penyuluhan ini ke Sekolah
  

NusaOne.com|Redelong – Dalam rangka Operasi Bina Kesuma, Sat Binmas Polres Bener Meriah memberikan penyuluhan kepada pelajar SMAN Unggul Binaan Bener Meriah, Kamis (15/09/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, personelnya dari Satbinmas hari ini melakukan sosialisasi yang di pimpin oleh kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Suprihadi.

“Sosialisasi ini kita lakukan dalam rangka operasi bina Kesuma” kata Indra Novianto

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Supriadi, memberikan penyuluhan tentang kenalan remaja, dampak negatif narkoba dan tentang tertib berlalulintas.

Kemudian untuk membangkitkan semangat belajar para siswa kasat Binmas memberikan peralatan olahraga berupa, Bola volly, Kostum volly ball, net dan bola kaki. kemudian kasat binmas juga memberikan Masker, agar para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan.

Gambar dok: Foto bersama Satbinmas Polres Bener Meriah dan SMAN Unggul Binaan Bener Meriah.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar” Kata Indra Novianto

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini kasus kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar di Kabupaten Bener Meriah dapat kita cegah” Ucapnya.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar