Nusa One -

Atlet Cabor Kempo Aceh Barat Kembali Sumbang Satu Medali Perak Di Ajang PORA Ke XVI Pidie 2022

Atlet Cabor Kempo Aceh Barat Kembali Sumbang Satu Medali Perak Di Ajang PORA Ke XVI Pidie 2022
  

NusaOne.com|Pidie – Satu medali Perak kembali di sumbangkan dalam ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XVI Pidie 2022, Setelah Yolanda Agnessia dan Fajar Qadri tampil untuk mengharumkan bumi Teuku Umar dalam Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Aceh Barat di Kabupaten Pidie, Senin, 12 Desember 2022.

Official Cabor Kempo Aceh Barat, Ir. Khairil Ansar menyebutkan, Yolanda Agnessia dan Fajar Qadri meraih medali perak setelah tampil pada Embu (Seni) pasangan campuran Kyu 1 di GOR pada PORA ke-XVI di Kabupaten Pidie.

“Alhamdulillah atlet Cabor Kempo Aceh Barat Yolanda Agnessia dan Fajar Qadri berasil meraih medali perak,” ujar Ir. Khairil Ansar.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Barat, H. Tarmizi, SE, Senin, 12 Desember 2022 menyebutkan, Cabor Muaythai Aceh Barat juga telah masuk pada babak semifinal yang telah tampil di Gedung Meusapat Ureung, Kabupaten Pidie.

Menurut Ketua Umum KONI Aceh Barat ini, medali perunggu untuk lima Cabor Muaythai dua putra dan tiga putri ini sudah di tangan.

Selain itu, atlet Cabor Bulu Tangkis Putra Aceh Barat yang juga menang setelah bertanding dengan atlet Cabor Bulu Tangkis Bireuen dengan skor 4-1.

Begitu juga atlet Cabor Bulu Tangkis Putri Aceh Barat juga tampil memuaskan saat melawan atlet Cabor Bulu Tangkis Aceh Tengah dengan skor 3-0.

“Insya Allah peluang kontingen Aceh Barat untuk raih medali masih besar karena kita masih banyak cabor yang belum ikut atau tampil,” kata H. Tarmizi, SE,(Yus).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar