Nusa One -

Atlet Kabupaten Aceh Selatan Toreh Prestasi Memukau di Pora XIV Aceh Tahun 2022

Atlet Kabupaten Aceh Selatan Toreh Prestasi Memukau di Pora XIV Aceh Tahun 2022
  

NusaOne.com|Aceh Selatan – Hari kelima Pora XIV, Rabu (14/12) Atlet Kabupaten Aceh Selatan meraih 3 medali masing – masing Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Nomor Shooting Man Putra atas nama Feri Irawan meraih medali perak, Cabor Panahan pada Divisi Compound Beregu Putri meraih medali Perunggu.

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran sekaligus Ketua Koni Kabupaten Aceh Selatan melalui Sekda selaku Ketua Penanggung jawab Kontingen Kabupaten Cut Syazalisma, S.STP sangat mengapresiasi apa yang telah diperoleh para Atlet yang menoreh prestasi.

” Hal ini merupakan suatu keberhasilan yang membanggakan. Dengan Ridho Allah SWT dan juga semangat atlet serta dukungan semua pihak para atlet kita akan terus berjuang,” tutur Sekda.

Kita minta dukungan sekaligus Do’a kepada masyarakat Aceh Selatan agar para atlet – atlet dapat membawa medali sebanyak-banyaknya di event Pora XIV Aceh.

Do’a masyarakat Aceh Selatan kepada para atlet yang sedang berjuang agar selalu diberikan oleh Allah SWT kesehatan dan kelancaran dalam berlomba, pungkasnya.

Perolehan medali yang diraih atlet kita akan menambah daftar perolehan medali bagi kontingen Kabupaten Aceh Selatan pada Pora XIV Aceh tahun 2022 di Pidie menerjunkan 22 Cabor dan telah mengumpulkan 2 emas, 2 perak, 5 perunggu.

Adapun cabor – cabor yang telah berhasil memperoleh medali yaitu 2 medali emas Cabor Futsal dan Kempo, 2 Perak Cabor Taekwondo dan Petanqeu, 5 perunggu cabor Panjat Tebing beregu putra, Panahan Devisi Compound beregu Putri, Catur, Petanqeu, Kempo dan cabor Taekwondo.(zasrial)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar