Nusa One -

Bersama Warga Polsek Kluet Timur Membantu Warga Menyeberangi Jembatan Yang Terputus

Bersama Warga Polsek Kluet Timur Membantu Warga Menyeberangi Jembatan Yang Terputus
  

NusaOne.Com|Aceh Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur Aceh Selatan bersama warga membantu masyarakat dan kendaraan roda dua untuk menyeberang dengan menggunakan jembatan Darurat.

Jembatan utama penghubung antara gampong Lawe sawah dan lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur Aceh Selatan terputus akibat hujan sangat lebat.

Kapolsek Kluet Timur Ipda Yunizar saat ditemui Jum’at (20/10) Mengatakan Jembatan yang rusak tersebut merupakan akses jalan utama yang mana jembatan tersebut sedang tahap proses pembangunan.

“Sejak jembatan rusak warga desa setempat tak bisa melewatinya, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kluet Timur mengambil inisiatif untuk mengajak masyarakat menggunakan Jembatan yang sedang tahap pembangunan ini untuk membantu menyebrang, ” kata Kapolsek Kluet Timur.

Kini warga untuk sementara bisa beraktivitas seperti semula dengan adanya kerjasama pihak Kepolisian dan masyarakat sekitar, Personil Polsek Kluet Timur terus siaga dijembatan tersebut secara bergantian.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan , kita juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan,” tutup Ipda Yunizar.(zas)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar