Nusa One -

Cawapres Nomor Urut 3 Profesor Mahfud MD Berdiskusi Hangat dengan Masyarakat Aceh dalam “Tema Tabrak Prof”

Cawapres Nomor Urut 3 Profesor Mahfud MD Berdiskusi Hangat dengan Masyarakat Aceh dalam “Tema Tabrak Prof”
  

NusaOne com | Banda Aceh – Menkopolhukam yang juga Cawapres nomor urut 03 Profesor Mahfud MD berdiskusi dengan masyarakat Aceh dalam acara Tabrak Prof, yang berlangsung di pendopo MZ Coffee Premium, Banda Aceh, Rabu 31 Januari 2024.

Dalam acara Tabrak Prof itu, Mahfud MD berkesempatan menjawab secara langsung berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh masyarakat yang hadir.
Dengan berbagai pertanyaan dari pendukung nomor urut 03 terkait janji Capres dan Cawapres no urut 03 jika terpilih pada pemilihan umum 2024. Ganjar-Mahfud berjanji akan menghilangkan kesan, jika pemerintah pusat menipu rakyat Aceh.

Salah satunya Mahfud berbicara soal pemilu. Menurutnya, pemilu itu harus digelar secara bermartabat.

“Sekarang sudah mulai ada gesekan-gesekan ada kecurigaan penggunaan fasilitas negara dan sebagainya itu supaya dikontrol oleh masyarakat,” sebut Mahfud.

Mahfud menjelaskan, masyarakat Indonesia akan memilih pemimpin pada 14 Februari mendatang. Pemilihan pemimpin disebut harus dilakukan dengan cara yang baik sehingga berkah di hadapan Allah SWT.

“Kalau pemilunya tidak baik tidak akan ada berkah dan mungkin kesulitan demi kesulitan akan terus menghadang Indonesia ini. Mari bangun pemilu yang baik,” ucap Mahfud.(Dn)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar