Nusa One -

Dewan Sorot Pemkab Aceh Barat Terkait Biaya Promosi Senilai Rp500 Juta

Dewan Sorot Pemkab Aceh Barat Terkait Biaya Promosi Senilai Rp500 Juta
  

NusaOne.com|Meulaboh, Aceh Barat – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat ,Jadi bahan Sorotan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat (DPRK), Ramli SE menyoroti terkait biaya promosi keberhasilan pembangunan pemerintah kabupaten (Pemkab) yang dianggarkan senilai Rp500 juta.

Adapun usulan anggaran untuk kegiatan promosi daerah senilah Rp500 juta tersebut, yang di usul Eksekutif dalam rapat pembahasan (APBK-P) tahun 2022, Ramli SE mengatakan kegiatannya telah dikerjakan mendahului pembahasan anggaran dengan salah satu media televisi nasional.

“Inikan menyangkut keuangan daerah, seharusnya itu ada perencanaan tidak langsung di kerjakan, jadi Kita patut mempertanyakan” kata Ramli kepada awak media (24/9/2022).

sebelumnya Pemkab juga sudah pernah mengadakan kerja sama dengan salah satu media kata Ramli namun Ia menilai tidak ada manfaat yang didapatkan untuk daerah.

“makanya kemarin saya juga tidak setuju karena dengan dana 500 juta itu, lebih bagus di anggarkan untuk nelayan, karena nelayan kita di aceh barat ini sangat membutuh kan untuk asuransi ” Jelas nya.

Ramli juga mengatakan dalam rapat pembahasan usulan APBK-P 2022 yang di pimpin Wakil ketua ll DPRK Aceh Barat H, Kamaruddin pada Jum’at 22 September 2022 , sebagian besar anggota dewan tidak setuju terkait kegiatan tersebut dengan menggunakan anggaran sebesar itu.(Ys)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar