Nusa One -

Dinas Pertanian Lakukan Penyuluhan di Jajaran Polres Aceh Selatan

Dinas Pertanian Lakukan Penyuluhan di Jajaran Polres Aceh Selatan
  

NusaOne.com|Aceh Selatan – Kadis Pertanian Kabupaten Aceh Selatan, Nyaklah, SP, MP bersama penyuluh pertanian yang bertugas, melaksanakan penyuluhan di Mapolres Aceh Selatan, Senin (26/09).

Kedatangan Kadis bersama penyuluh disambut Waka Polres Aceh Selatan, Kompol Iswar, SH. Kegiatan tersebut juga dihadiri PJU Polres Aceh Selatan, Para Perwira, Kapolsek dan jajaran, Seluruh Bhabinkamtibmas serta Personil Polres Aceh Selatan.

Kompol Iswar, S.H yang baru bertugas di Aceh Selatan menyampaikan ucapan terima kasih dan turut senang atas kedatangan pihak Dinas Pertanian, sehingga bisa melakukan penyuluhan kepada semua anggota Polri.

” Kedatangan penyuluh dari dinas pertanian dengan tujuan untuk menyampaikan penyuluhan yang belum kita ketahui, khususnya bidang pertanian, ” kata Waka Polres Aceh Selatan.

Untuk itu mari kita mengikuti secara serius dan apabila kurang paham, bisa ditanyakan langsung kepada narasumber, kita harapkan nantinya dapat diterapkan, tambahnya.

Selain itu kegiatan penyuluhan ini akan diperlombakan di tingkat Bhabinkamtibmas dengan menampilkan lahan ketahanan pangan yang terbaik dengan harapan nantinya bisa di perlombakan di tingkat Polda yang akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2022 mendatang.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Selatan, Nyaklah, SP, MP menyambut baik ide-ide yang disampaikan pihak Kepolisian. Menurutnya, Dinas Pertanian tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak, terutama dari TNI dan Polri.

“kami dari Dinas pertanian menyambut baik dengan ide ide dari kepolisian Republik Indonesia, dinas pertanian ini tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari kita semua,” jelas Nyaklah.

Kegiatan Bidang pertanian ini sudah sejak lama di gagas, baik dari TNI maupun Polri, sehingga, dirinya meminta pihak Kepolisian untuk membantu bidang pertanian agar program pemerintah tentang ketahanan dapat terwujud di bumi pala ini, kata Kadis Pertanian Aceh Selatan.(zas)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar