Nusa One -

Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Temu Ramah Dengan Awak Media di Aceh Selatan

Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI Temu Ramah Dengan Awak Media di Aceh Selatan
  

NusaOne.Com|Aceh Selatan – Kami mengajak pemerintah daerah bersinergi dan membantu BNN RI secara bersama memberantas dan mencegah peredaran narkotika yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan, SIK., SH., MH dalam pertemuannya dengan awak media
yang berlangsung di AA Cafe, Tepi Air, Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (21/10).

Menurutnya, peran awak media dalam mencegah penyalahgunaan narkotika sangat membantu pemerintah, khususnya BNN dalam melakukan tugas-tugas di lapangan, sehingga setiap tindakan melawan hukum bisa dicegah berdasarkan aturan yang ada.

“Saya mengajak seluruh awak media untuk peduli dan bergerak bersama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dengan mengupayakan segala potensi yang ada,” kata Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan.

Selain mengharapkan dukungan awak media, dia juga meminta dukungan pemerintah daerah dalam mewujudkan Indonesia emas, terutama dalam hal mencegah peredaran gelap narkotika.

Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI menambahkan telah melakukan pertemuan dengan Bupati Aceh Selatan melalui Sekretaris Daerah membahas masalah penanggulangan peredaran narkotika di Kabupaten di Aceh Selatan.

“Hal ini telah disahuti oleh pemerintah daerah dengan akan membangun panti rehabilitasi di Kabupaten Aceh Selatan”, kata Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan, SIK., SH., MH.

Semoga dukungan pemerintah daerah terus memperluas jaringan BNN dalam upaya penindakan guna mencegah peredaran gelap narkotika, khususnya di Aceh Selatan.(zasrial)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar