Nusa One -

Dishub Aceh Besar Gelar Operasi Gabungan Angkutan Orang dan Barang

Dishub Aceh Besar Gelar Operasi Gabungan Angkutan Orang dan Barang
  

NusaOne.com|Aceh Besar – Dalam rangka penegakan hukum perizinan angkutan orang dan barang, Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh Besar melakukan Operasi Gabungan (Razia) mobil Angkutan orang dan Barang di Sibreh, 6 September 2022.

Kepala Dinas Perhubungan Aceh Besar Azhari SE mengatakan bahwa razia tersebut sesuai dengan UU LLAJ No.22 Tahun 2009. Yaitu terkait Lalu Lintas dan Penegakan Hukum Perizinan Angkutan Orang dan Barang.

“Razia ini sesuai dengan peraturan UU LLAJ No.22 Tahun 2009, ini juga demi ketertiban dan menghindari kecelakaan,” katanya.

Azhari menjelaskan, Dinas perhubungan bersama Pomdam dan Satlantas Aceh Besar mengelar pemeriksaan surat kendaraan sebagai bentuk komitmen menjaga ketaatan pengendara terhadap surat menyurat dan pajak kendaraan.

“Kita periksa KIR yang telah habis masa berlaku untuk diperpanjang kembali masa berlaku,” terang Azhari.

Azhari Menghimbau kepada Pemilik kendaraan Angkutan Orang dan Barang untuk melengkapi surat-surat kendaraan tersebut agar selamat dan nyaman diperjalanan.
“Lengkapi surat-surat kendaraan agar selamat dan nyaman di perjalanan,” harapnya.[]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar