Nusa One -

FORKAB Bener Meriah Membagikan Bendera Merah Putih (kecil) untuk Pengendara

FORKAB Bener Meriah Membagikan Bendera Merah Putih (kecil) untuk Pengendara
  

NusaOne.com|Bener Meriah,Aceh – Anggota Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Bener Meriah bersama beberapa mahasiswa STIKES Payung Negeri Kabupaten setempat turun ke jalan untuk membagikan sekitar ribuan bendera Merah Putih kepada warganya yang berkendara (bendara kecil kendaraan). Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77.

Anggota Forum Kerukunan Anak Bangsa (PORKAB) membagikan bendera Merah Putih kepada warga di kawasan Simpang Empat Pendopo Satu (1), Simpang Tiga Redelong, Kamis , 11 Agustus 2022, 8:30 WIB pagi.

Ketua Umum FORKAB Bener Meriah Muhammad Salim, berharap pembagian bendera ini tidak hanya berlangsung secara seremonial. Namun, kegiatan ini dimaknai sebagai momentum untuk memupuk rasa cinta dan bangga terhadap negara Indonesia.

“Dengan tumbuhnya rasa itu, diharapkan bakal menuntun semangat dalam memberikan kontribusi masyarakat terhadap negara melalui perannya masing-masing. Kita sebagai bangsa yang lahir dan hidup di bumi Indonesia terpanggil untuk mengibarkan bendera merah putih pada bulan Agustus. Mengibarkan bendera merah putih menjadi wujud cinta kita kepada negara Indonesia,” kata Salim.

Disisi lain, Maisan selaku presiden Mahasiswa STIKES Payung Negeri menyampaikan, pembagian bendera ini lebih efektif turun langsung kejalan, agar masyarakat bisa langsung menerima bendera tersebut.

“saya berharap dengan di bagikan nya bendera ini, dapat meningkatkan rasa nasionalis di kalangan masyarakat”, ucap Maisan singkat. (SB)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar