Nusa One -

Jajaran Lapas Kelas IIB Blangkejeren Bagi Stiker G20 Setiap Kenderaan Yang Melintas

Jajaran Lapas Kelas IIB Blangkejeren Bagi Stiker G20 Setiap Kenderaan Yang Melintas
  

NusaOne.com|Gayo Lues – Dalam Rangka Menyukseskan Pelaksanaan Presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Indonesia, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Blangkejeren Melakukan Kegiatan Bagi-Bagi Stiker G20 Dan Sekaligus Langsung Menempelkan Setiap Kendera Yang Melintas Dengan Cara Menyetop Baik Itu Kenderaan Roda Dua, Tiga Maupun Roda Empat Tampa Terkecuali, Pembagian Stiker G20 Tersebut Di Lakukan Jalan Besar Depan Kantor Lapas IIB Kota Blangkejeren Pada, Senin (17/10) Baru-Baru Ini. 

Dalam Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Apel Pagi dan Setelah Usai Apel Dilanjutkan Dengan Pembagian Dan Penempelan Stiker G20 Di Setiap Kenderaan Yang Melintas, Mulai Pembagian Tersebut, Pada Pukul 08.30 WIB Hingga Sampai Dengan Selesai Pukul 11.000 Wib. 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Blangkejeren, “Hisam Wibowo, A.Md.IP.,S.H.M.H” Mengatakan, Bahwa, Kegiatan ini Merupakan Bertujuan Untuk Mendukung Sepenuhnya Dan Sekaligus Untuk Menyemarakkan Kegiatan G20 Tahun 2022. 
Dalam Tema “RECOVER TOGETHER, RECOVER STRONGER-DARI INDONESIA, DUNIA PULIH BERSAMA”, Imbuhnya. 

Oleh Karena Itu, Lanjutnya, Kepada Seluruh Masyarakat, khususnya Kab. Gayo Lues, Hendaknya Dapat serta Melaksanakan Glorifikasi Secara Utuh Tentang Harapan Yang Ingin Dicapai Dan Manfaat Pelaksanaan Kegiatan Baik itu  Secara Internal Maupun Kepada Masyarakat Umum Dan Sekitarnya, Ujarnya Kepala Lapas Singkat.(Arachan)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar