Nusa One -

Kadis Persip Fazlun Buka MUSDA Perdana IPI Aceh Besar

Kadis Persip Fazlun Buka MUSDA Perdana IPI Aceh Besar
  

NusaOne.com|Aceh Besar – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah Pertama PD IPI (Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia) Kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan di Aula FAH UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (17/9/2022). 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Besar Fazlun SH MT berharap dengan terbentuknya Pengurus Ikatan Pustakawan Indonesia Kabupaten Aceh Besar mampu besinergi mendukung program pemerintah terkait transformasi perpustakaan maupun bersama-sama menjalankan program-program nantinya.

 “IPI Aceh Besar harus mampu bersinergi dengan Pemerintah dan mendukung program literasi dan transformasi perpustakaan, ” harapnya.
Pada kesempatan tersebut, Ketua PD IPI Aceh Nazaruddin MLIS PhD mengharapkan Musda Perdana ini dapat melahirkan ketua dan pengurus yang siap membangun organisasi, merangkul seluruh pustakawan, pengelola perpustakaan dan pegiat literasi di Kabupaten Aceh Besar guna berkontribusi memperkenalkan profesi pustakawan di Kabupaten Aceh Besar.

“MUSDA Perdana di Aceh Besar memang sedang ditunggu tunggu oleh Pustakawan dan pegiat literasi, sehingga musyawarah ini dapat terlaksana dengan sukses,” pintanya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Besar Fazlun SH MT, Kabid Pembinaan, Pengembangan dan Pengawasan Perpustakaan Munzir SE, Ketua PD IPI Aceh Nazaruddin MLIS PhD, Wakil Sekretaris PD IPI Aceh Arkin SIP, Bendahara Sri Maryanova SIP, Kabid Penerbitan dan Publikasi Siti Aminah SIP MMLS dan Kabid Organisasi dan Keanggotaan PD IPI Aceh Wandi Syahputra SIP.[]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar