Nusa One -

Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pelaksanaan Pilchiksung Serentak di Kabupaten Aceh Barat

Kapolres Aceh Barat Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pelaksanaan Pilchiksung Serentak di Kabupaten Aceh Barat
  

NusaOne.com|Meulaboh – Polres Aceh Barat menurunkan Ratusan personel guna mengamankan pelaksanaan pemilihan Geuchik Langsung atau Pilchiksung yang berlangsung hari ini di Kabupaten Aceh Barat.Minggu (11/9/2022).

Seperti yang terlihat Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si bersama Dandim 0105/ Abar, Sekdakab Aceh Barat dan Kadis DPMG melaksanakan pengecekan pada TPS yang melaksanakan Pilchiksung di Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan Pemilihan kepala Desa atau Geuchik serta memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

Meski situasi relatif aman dan kondusif pihaknya tetap siaga melakukan pengawalan dan penjagaan jalannya Pilchiksung di Kabupaten Aceh Barat.

” Selain menurunkan personel guna mengamankan kegiatan Pilchiksung ini kita juga menurunkan personel untuk melakukan patroli pada daerah rawan dengan tujuan memastikan keamanan di Kabupaten Aceh Barat berjalan Kondusif dan masyarakat yang akan melakukan pemilihan merasa aman dan nyaman,” ungkap Kapolres Aceh Barat.

Selain itu Kapolres Aceh Barat pada saat melihat pelaksanaan pemilihan geuchik secara langsung ( pilchiksung) juga berpesan siapapun nanti yang terpilih harus diterima dengan lapang dada dan singkirkan segala hal yang tidak diinginkan. Tambah Kapolres Aceh Barat.(Ys)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar