Nusa One -

Kasatker Skpdtp.Pupr Aceh Beserta Rombongan Bpjn Aceh Mengunjungi Pekerjaan Proyek Jembatan Krung Lam Ujung, Aceh Besar

Kasatker Skpdtp.Pupr Aceh Beserta Rombongan Bpjn Aceh Mengunjungi Pekerjaan Proyek Jembatan Krung Lam Ujung, Aceh Besar
  

NusaOne.com|Aceh Besar Proyek jembatan Krung Lam Ujung yang berlokasi dijalan Malahayati tepatnya perbatasan Desa Lam Ujong, Kecamatan Baitussalam dan Desa Lamnga, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Proyek jembatan Krung Lam Ujung yang beralokasi dari anggaran APBN  2022 dengan nilai kontrak : 10 Miliyar, dengan nama pekerjaan : penggantian jembatan Krung Lam Ujung, dengan no kontrak : HK.02.03/CTR-Bbl.SKPD-TP/02/APBN/2022, dengan pelaksana : CV. TOTAL BANGUN SARANA, dan Konsultan Supervisi : PT.LIMA PILAR PERSADA yang berakhir masa kontraknya pada 31 Desember 2022.

Kasatker beserta rombongan sampai di lokasi pengerjaan jembatan Krung Lam Ujung sekitar pukul 09.30 WIB, rabu 10 agustus 2022.

Kasatker Skpdtp Pupr Aceh, Iftah Azmi ST mengatakan kepada media NusaOne.com, rabu 10 agustus 2022, kunjungan kami ke proyek ini ingin melihat sejauh mana sudah dikerjakan dan ternyata sudah lebih dari 30%.

Dok Ist: Kasatker Skpdtp.Pupr Aceh dan Bpjn Aceh

Iftah juga menjelaskan, kalau proyek jembatan Krung Lam Ujung Ini merupakan penggantian jembatan baru atas jembatan CH yang lama dan umur konstruksinya sudah berlebih, target dan harapan kami akan selesai pada bulan November paling tidak akhir tahun ini sudah rampung dan sudah dapat difungsionalkan oleh pengguna jalan, walaupun masa kontrak 31 Desember 2022 ini, tapi kita punya target, bulan november tahun ini sudah selesai, ucap iftah Azmi. ST Kasatker SKPD TP PUPR Aceh.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat desa Lam ujung, Tgk Nasrudin mengatakan kami sangat menanti dan berharap jembatan Krung Lam Ujung nantinya jembatan ini bisa membuat penguna lebih nyaman dari pada jembatan sebelumnya, seperti yang kita tau jalan ini lintasan mobil industri berbadan besar, sehingga terhindar dari kemacetan dan kecelakaan, ujar Nasrudin.

Ia juga mengatakan, “inilah yang diharap dan dinanti nanti oleh masyarakat sekitar dan para pengguna jalan sehingga nantinya membuat tempat kami menjadi indah dan lebih lebar dari pada jalan sebelumnya,” harapnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Bpjn Aceh terkait khususnya Skpdtp.Pupr Aceh, kami harap sepanjang jalan Malahayati bisa diperbaiki dan diperluas,” harap Nasrudin.(Az)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar