Nusa One -

Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Kecamatan Bandar Personel Polri Dan TNI Bantu Proses Pemadaman

Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Kecamatan Bandar Personel Polri Dan TNI Bantu Proses Pemadaman
  

NusaOne.com|Redelong – Hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 Sekira pukul 05.30 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah warga di Kampung Bukit Wih Ilang Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan Identitas pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut ialah, Saripudin (54), Kampung Bukit Wih Ilang, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

“Supri Arianto tinggal di rumah tersebut bersama istri dan dua orang anaknya” kata Indra Novianto

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun rumah beserta isinya hangus terbakar. kerugian diperkirakan mencapai 200 juta Rupiah” ungkapnya

Menurut keterangan saksi mata , diperkirakan api berasal dari bagian tengah rumah, setelah memastikan bahwa itu adalah nyala api, selanjutnya saksi langsung berteriak kepada tetangga dan membatu saripudin (korban) untuk keluar dari rumahnya, Yang mana saripudin mengalami gangguan penglihatan.

Sekira pukul 06.00 Wib petugas Piket jaga Mako Polsek Bandar bersama petugas piket koramil 01/bandar mendapatkan informasi telah terjadinya kebakaran di lokasi tersebut.

Selanjutnya pukul 06.00 BIB 1 (satu) unit mobil damkar milik posko Bandar, selanjutnya di susul 3 (tiga) unit damkar dari posko Permata dan posko Utama Kecamatan Bukit tiba di Lokasi kejadian bersama petugas piket Mako Polsek Bandar dan petugas piket Koramil bandar setibanya di lokasi kejadian langsung mengamankan TKP dan bersama- sama memadamkan api yang telah membakar salah satu rumah milik Warga.

Untuk api bisa dipadamkan sekira pukul 06.30 WIB dan menghabiskan satu unit rumah, yang mana rumah tersebut berkontribusi setengah permanen dengan ukuran pada bagian depan 7×9 M² merupakan papan dan bagian dapur semi permanen dengan ukuran 8×7 M².

Indra Novianto mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Bandar.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar