Nusa One -

Kendati Pilkada Aceh Selatan Masih Dua Tahun Lagi, H Edi Syahputra SE Sudah Deklarasikan Diri Maju Jadi Cabub

Kendati Pilkada Aceh Selatan Masih Dua Tahun Lagi, H Edi Syahputra SE Sudah Deklarasikan Diri Maju Jadi Cabub
  

NusaOne.com, Aceh Selatan – Walau pendaftaran partai politik belum di mulai, namun geliat politik di Aceh Selatan mulai bergolak dengan adanya calon kepala daerah yang sudah menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Tahun 2024.

Tokoh Labuhan Haji Raya Saiful Azhar saat silaturahmi dan temu ramah dengan rekan media Senin (18/07) menyatakan salah seorang Putra terbaik dari Labuhan Haji sudah menyatakan untuk ikut sebagai Bakal Calon Kepala Daerah pada Pemilu 2024 nanti.

” Bakal Calon yang sudah menyatakan untuk ikut Pilkada 2024 nanti yaitu H. Edi Syahputra SE dan sudah melakukan Deklarasi kemarin di Labuhan Haji yang di hadiri tokoh dan masyarakat Aceh Selatan, ” Kata Saiful Azhar.

Saat ini beliau sedang melakukan silaturahmi langsung dengan Tokoh dan Masyarakat dibeberapa Kecamatan se Aceh Selatan, terkait partai pengusung sudah dilakukan pendekatan baik tingkat Kabupaten maupun pusat jelas Mantan Kadis di Aceh Selatan.

Sementara itu H. Edi Syahputra SE pada kesempatan itu menyatakan terimakasih kepada rekan media, tokoh dan masyarakat yang sudah memberikan sambutan positif, berharap Doa dan dukungannya untuk kemajuan Aceh Selatan kedepan.(Zasr)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar