Nusa One -

Kodim 0105/Abar Bangun Jembatan Darurat Penghubung Desa Suak Ie Beuso Arongan Lambalek

Kodim 0105/Abar Bangun Jembatan Darurat Penghubung Desa Suak Ie Beuso Arongan Lambalek
  

NusaOne.Com|Meulaboh, Aceh Barat – Tim Satgas TMMD reguler ke – 115 Kodim 0105/Abar bersama masyarakat terus kebut pekerjaaan sasaran fisik pembangunan Jembatan darurat dan pembuatan Jalan penghubung di Desa Suak Ie Beuso Kecamatan Arongan Lambalek, Kamis (20/10/2022)

Hingga hari ke 10, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 115 di wilayah Kodim 0105/Abar terus dikerjakan secara maksimal agar mencapai target selesai tepat waktu.

Pantauan di lokasi, Tim Satgas TMMD bersama masyarakat sangat antusias dan bergerak cepat membuat Jembatan darurat berbahan dasar Batang Kelapa dengan memanfaatkan material yang ada disekitar. Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan, proses pengerjaannya telah mencapai 25 %. Sementara untuk pembuatan Jalan telah menunjukkan hasil yang signifikan, yakni 30 %.

Menurut Dansatgas TMMD Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., pencapaian target penyelesaian sasaran fisik ini tidak terlepas dari semangat para Prajurit TNI dan masyarakat yang ikut terlibat aktif dalam pengerjaannya setiap hari.

“Dengan segala upaya dan kegigihan Tim Satgas bersama masyarakat bahu membahu dalam proses pengerjaannya, sehingga sasaran fisik ini menunjukkan tren kemajuan yang signifikan. Tanpa rasa lelah dan tak kenal kata mengeluh, Tim Satgas TMMD terus bekerja dari Pagi hingga Petang. Semua ini demi kepentingan masyarakat”, tandas Dansatgas

Pasiter Kodim 0105/Abar Kapten Inf Hendra Saputra selaku penanggung jawab dilapangan setiap harinya mengerahkan Personel Satgas TMMD sebanyak 170 orang yang terdiri dari TNI : 129 orang, Polri : 7 orang dan Pemda Aceh Barat : 14 orang serta masyarakat sekitar berjumlah 20 orang.(Yus).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar