Nusa One -

Kodim 0113 Gayo Lues Menggelar Perlombaan Pemilihan Vlog Babinsa Terbaik

Kodim 0113 Gayo Lues Menggelar Perlombaan Pemilihan Vlog Babinsa Terbaik
  

NusaOne.com|Gayo Lues – Kodim 0113 Menyelenggarakan Perlombaan Pemilihan Vlog Babinsa Terbaik, Acara Di Gelar Di Balai Musara Pondopo Bupati Pada, Senin (19/09) Baru-Baru ini, Dalam Acara Tersebut, Turut Hadir, Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol INF “Krismanto, S.Pd”, Asisten III, “Ir. Bambang Waluyo”, dan Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues, “Said Idris Wintaeza”, dan Turut Juga Hadir Para Perwira Staf Danramil dan Babinsa Di Jajaran Kodim 0113 Gayo Lues.

Perlombaan Vlog Yang Diikuti Seluruh Anggota Babinsa Jajaran Kodim 0113, Menjadi Bentuk Dorongan Kodim 0113 Dalam Mengedukasi Masyarakat Tentang Peran dan Eksistensi Babinsa, dan Dengan Penggunaan Media Visual Seperti ini Akan Lebih Memikat dan Menjangkau Audiens Yang Lebih Luas, Hal ini Langsung di Sampaikan Oleh Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Inf. “Krismanto, S.Pd” d Sela-Sela Menyambut Para Pemenang Vlog Bintara Pembina Desa (Babinsa-red). 

Lanjutnya, Melalui Kegiatan Sosialisasi Kemasyarakat Juga Lebih Mudah Soal Bagaimana Peran dan Eksistensi Dari Para Babinsa kita, Oleh Karena Itu, Dengan Adanya Bentuk Informasi Visual Seperti ini Akan Lebih Menarik Dengan Sosial Media Yang Ada penyebaran Informasi ini Tentunya Akan Menjangkau Lebih Banyak Audiensi, Perlu di Ketahui juga, Katanya.

Bahwa Nantinya Kegiatan Yang Dilakukan ini Akan Kita Kirim Vidionya Bagi Para Pemenang ke Korem 011/Lilawangsa Juga Langsung Kodam Iskandar Muda Sebagai Bentuk Representatif Dari Kontribusi Satuan Kodim 0113 Gayo Lues, Ungkap Dandim. 

Ditempat Yang Sama, Dalam Pidatonya Asisten III Bupati Gayo Lues, “Ir. Bambang Waluyo”, Menuturkan, Bahwa Rasa Takjubnya Akan Pelayanan Masyarakat Yang Telah di Kerahkan Oleh Pihak Para Babinsa di Negeri 1000 Bukit ini, Khusus Kabupaten Gayo Lues Dan Pihak Kabupaten Akan Terus Mendukung Sepenuhnya Untuk  Kelanjutan dari Program ini, Jelasnya Asisten III. 

Selain pihak kabupaten respon serupa juga dikeluarkan oleh Kadis Kominfo Gayo Lues, “Said Idris Wintareza”,  Langsung Merespon Seiring Berjalannya Kegiatan Ini, Dan Kadis Mengatakan,  Kegiatan seperti ini merupakan bentuk dorongan Akan Kreativitas dan Kesadaran Teknologi Yang Bebasis Dalam Bidang Pelayanan Infomasi Massa, Saat ini Saya, Kata Dia, Sangat Merasa Bersemangat Melihat Partisipasi Para Babinsa Dalam Mengikuti Program Tersebut, Saya Berharap dan Mengharapkan, Bahwa Kreativitas  Antusiasme Para Babinsa Akan Terus Berkembang Dan Meningkat Untuk Kedepannya, Ujarnya Kadis. (Arachan).  

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar