Nusa One -

Komandan Korem 012 / Teuku Umar Kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Selatan

Komandan Korem 012 / Teuku Umar Kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Selatan
  

NusaOne.com|Tapaktuan – Kabupaten Aceh Selatan dapat di katagorikan daerah yang kondusif, untuk itu agar kondisi ini senantiasa tetap dijaga dan dilestarikan, hal tersebut disampaikan Komandan Korem 012 / Teuku Umar dalam temu ramah Di Aceh Selatan, Jum’at malam (07/10).

“Di Kabupaten Aceh Selatan antara ulama dan umara terjalin komunikasi yang baik termasuk juga lembaga ataupun institusi lintas sektor lainnya, ini hendaknya dapat di pertahankan, ” kata Kolonel INF. Riyanto, S.IP.

Dalam kunjungan kerja Danrem 012/TU, Kolonel INF. Riyanto, S.IP menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Pemkab Aceh Selatan beserta jajaran yang telah menyambut baik sekaligus di peusijeuk menjadi warga Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu Bupati Aceh Selatan yang di wakili Sekda Cut Syazalisma, S. STP menerima kunjungan kerja Danrem 012/ TU Kolonel INF. Riyanto, S.IP Beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 012, terselenggara di Aula Pendopo Bupati Aceh Selatan.

Pada temu ramah yang turut di hadiri Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan, Kapolres Aceh Selatan diwakili Wakapolres, Danyon 115/ML beserta istri, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan.

Bupati Aceh Selatan yang dibacakan Sekda mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 012/TU beserta rombongan, Pemkab beserta masyarakat merasa senang dan bangga berkesempatan hadir di daerah ini.

“Kehadiran Bapak Danrem 012/TU beserta rombongan ini merupakan bagian dari semangat Kabupaten Aceh Selatan untuk terus melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah termasuk dalam kaitannya dengan kondisi kekinian diberbagai sektor, ” ucap Sekda Aceh Selatan.

Unsur kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya di Kabupaten Aceh Selatan tidak terlepas adanya Sinergi semua komponen masyarakat diantaranya ulama dan Umara, juga dengan unsur TNI/Polri sebagaimana semangat dari Presiden Republik Indonesia bahwa kita harus pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, tambahnya.

Bersama jajaran SKPK akan terus melihat peluang-peluang bagaimana mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Aceh Selatan diberbagai sektor pembangunan yang bersifat produktif dan tidak terletak pada nilai konsumtif, tutup Cut Syazalisma, S. STP. (zas)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar