Nusa One -

KPT Launching Mars PT Banda Aceh “Beujroh Ban Sigom Nanggroe”

KPT Launching Mars PT Banda Aceh “Beujroh Ban Sigom Nanggroe”
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Salah satu agenda penting dalam memperingati HUT RI ke-77 oleh warga Pengadilan Tinggi Banda Aceh adalah launching Mars PT Banda Aceh yang berjudul Beujroh ban Sigom Nanggroe,Banda Aceh (17/08/2022).

Launching tersebut langsung dilakukan oleh Ketua PT Banda Aceh, Dr H. Gusrizal, S.H., M.Hum. yang didampingi oleh Wakil Ketua (WKPT) Bapak Nursyam, S.H., M.H.

Mars Beujroh ban Sigom Nanggroe lahir atas saran bapak Ketua. Lalu konsep lirik dan syairnya didesain oleh Pak Makaroda, Pak Ketua, dan saya, yang kemudian dihaluskan oleh Robby dan Nazar musisi dari Apache Band. Selanjutnya arransemen musik dimatangkan oleh Apache Band bersama tim paduan suara PT Bna yang dipimpin Bu Ainal Mardhiah. Demikian riwayat lahirnya mars Beujroh ban Sigom Nanggroe.

Kami bangga dan appresiasi dengan Pak Ketua yang sudah berinisiatif dan mendukung penuh lahirnya mars ini. Ini akan menjadi sejarah yang diwariskan oleh beliau di Aceh. ujar Dr Taqwaddin.

Syair mars tersebut menarik. Isi liriknya meliputi unsur visi Mahkamah Agung, motto PT Banda Aceh (Beujroh) dan menegaskan bahwa PT Banda Aceh membawahi 22 pengadilan negeri se-Aceh.

Insya Allah kami akan nyanyikan mars yang bersemangat ini pada setiap acara resmi PT Banda Aceh. Ungkap Dr Taqwaddin, Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor yang didampingi Juru Bicara PT Banda Aceh, Hakim Tinggi Syamsul Qamar.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar