Nusa One -

Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Wali Kota Banda Aceh Menginstruksikan Kepada Warga Agar Menaikan Bendera Merah Putih

Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Wali Kota Banda Aceh Menginstruksikan Kepada Warga Agar Menaikan Bendera Merah Putih
  


NusaOne.com|Banda Aceh – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menginstruksikan kepada semua warga kota untuk menaikkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 pada 17 Agustus 2022.

“Kita harapkan seluruh rumah, perkantoran, ruko dan fasilitas publik lainnya harus ada bendera merah putih,” kata Bakri Siddiq, di Banda Aceh, Jumat (5/8/22).

Hal itu disampaikan Bakri Siddiq usai menyerahkan bendera merah putih secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota Banda Aceh sudah memulai gerakan 10 juta bendera merah putih dari warga penerima bantuan rumah dhuafa, dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Bakri menyampaikan, pembagian bendera merah putih kepada warga tersebut bagian dari menyukseskan gerakan 10 juta bendera yang digalakkan pemerintah pusat, dari Sabang sampai Merauke. 

“Dalam program 10 juta bendera ini Banda Aceh salah satu kota yang ditetapkan. Kita harap seluruh kota menjadi merah putih dalam rangka HUT RI ke 77 ini,” ujarnya. 

Karena itu, Bakri berharap masyarakat benar-benar ikut berpartisipasi menaikkan bendera merah putih dalam rangka menyukseskan peringatan hari proklamasi kemerdekaan negara Indonesia.

“Besok Banda Aceh sudah merah putih, semua harus berpartisipasi dalam hari kemerdekaan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme warga Banda Aceh,” demikian Bakri Siddiq.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar