Nusa One -

Miliki Narkoba, Seorang Pemuda Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Miliki Narkoba, Seorang Pemuda Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan
  

NusaOne.com|Aceh Selatan – Penyalahgunaan narkotika jenis sabu telah merambah dikalangan pemuda di Aceh Selatan bahkan sampai di tingkat kecamatan hal ini telah merasahkan masyarakat.

Berdasarkan laporan masyarakat Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Selatan berhasil menggagalkan aksi penyalahgunaan narkoba oleh seorang Pemuda berinisial RA (21) di kecamatan Meukek, Sabtu (20/08) sekitar pukul 22:30 Wib.

Dari kejadian ini polisi mengamankan narkoba jenis shabu sebanyak 1 paket dengan Berat Brutto 0,38 Gram, 1 unit sepeda motor dan 1 unit handphone.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasatresnarkoba AKP Zulfitriadi mengatakan penangkapan pelaku berawal dari laporan warga bahwa ada seorang pemuda yang mengantongi narkotika jenis sabu dari arah Kabupaten Aceh Barat Daya menuju ke wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

”Setelah dilakukan penyelidikan dan mengetahui indentitas pelaku, sekitar pukul 22.30 Wib petugas berhasil menangkap dan mengamankan pelaku,” jelas AKP Zulfitriadi Minggu pagi (21/08).

Pelaku yang berstatus mahasiswa ditangkap saat tengah mengendarai sepeda motor dari arah Kecamatan Labuhanhaji menuju ke arah Kecamatan Meukek, tepatnya di jalan lintas Desa Ladang Tuha Kecamatan Meukek.

Polres Aceh Selatan sangat mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam mengungkapkan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Aceh Selatan selama ini.

“Kita berharap agar kesadaran masyarakat semakin tinggi dalam memerangi narkoba yang telah merusak moral pemuda dan pelajar ini,” katanya.(zasrial)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar