Nusa One -

Operasi Keselamatan 2024, Sat Lantas Polres Subulussalam Pasang Spanduk Imbauan Berlalulintas

Operasi Keselamatan 2024, Sat Lantas Polres Subulussalam Pasang Spanduk Imbauan Berlalulintas
  
Penulis
|
Editor

NusaOne.com | Subulussalam – Sat Lantas Polres Subulussalam melaksanakan pemasangan spanduk imbauan keselamatan berlalulintas dalam rangka operasi keselamatan Seulawah 2024 yang sedang berlangsung di wilayah Kota Subulussalam, Selasa, 12 Maret 2024.

Lokasi pemasangan adalah di tempat strategis seperti pasar, kawasan jalan protokol, tempat rawan kecelakaan dan kemacetan serta pusat keramaian masyarakat lainnya.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dalam keterangannya mengatakan bahwa, pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di Polres Subulussalam, dalam hal ini menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

“Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya, seperti kecelakaan maupun terhindari dari pelanggaran lalulintas,” pungkasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan selama operasi ini berlangsung diharapkan dapat membuat masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan dalam menunjang keselamatan berkendara.(Az)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar