Nusa One -

Pelantikan PKC PMII Aceh Momentum Bersejarah bagi PMII Bener Meriah

Pelantikan PKC PMII Aceh Momentum Bersejarah bagi PMII Bener Meriah
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Aceh, dilantik oleh PB PMII di Aula Dinas Syariat Islam Provinsi Aceh pukul 20.00 wib. Selasa, 02/08/20222.

Putra yang berasal dari Bener Meriah Chandra Mahtuahmi dilantik sebagai bendahara umum PKC PMII Aceh periode 2021-2023 oleh ketua umum PB PMII M Abdullah Syukri di Banda Aceh.

Chandra Mahtuahmi yang dulu berawal ketua PMII komisariat UMSU Medan pada Tahun 2017-2018 dan kemudian melanjutkan karirnya di pengurus cabang PMII Bener Meriah sebagai ketua cabang pada tahun 2021-2022 dan pada tanggal 02 Agustus 2022 Chandra Mahtuahmi resmi dilantik sebagai bendahara umum PKC PMII Aceh periode 2021-2023.

Momentum ini merupakan momentum bersejarah bagi cabang PMII Bener Meriah setelah dua tahun PMII melakukan kaderisasi aktif, kini kader PMII Bener Meriah mampu untuk berpartisipasi aktif pada level yang lebih tinggi yaitu tingkat provinsi.

Kendatipun demikian ini salah satu keberhasilan bagi PMII Bener Meriah dalam melakukan kaderisasi maupun proses yang dilaksanakan selama dua tahun ini, untuk ini merupakan kebanggaan bagi seluruh warga/kader PMII yang berada di Bener Meriah bahwa PMII adalah tempat wadah organisasi Mahasiswa yang mampu melatih skli dan kemampuan bagi setiap mahasiswa – mahasiswa yang berada di kabupaten Bener Meriah.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar