Nusa One -

Pengurusan Himpasay Yogyakarta Periode 2022 – 2023 Resmi Dilantik

Pengurusan Himpasay Yogyakarta Periode 2022 – 2023 Resmi Dilantik
  

NusaOne.com|Yogyakarta – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Yogyakarta (Himpasay) Periode 2022-2023 resmi di kukuhkan, Sabtu (17/09/2022).

Selain acara pengukuhan Himpasy acara itu juga dipadukan dengan temu ramah bersama para tokoh Aceh yang ada di Yogyakarta.

Acara yang tema “Meneguhkan persatuan, menyongsong” dilaksanakan di Balee Gadeng, Sagan, Yogyakarta.

Prof. Dr. Irwan Abdullah, MA dalam pidato sambutannya menyampaikan, kita semua adalah anugerah terbesar dimana kita merupakan orang terpilih yang hadir di Jogya ini dalam mengenyam pendidikan.

Banyak saudara kita di Aceh memiliki keinginan yang sama seperti kita, namun karena beberapa hal maka kitalah yang terpilih mewakilinya dalam menempuh pendidikan Pascasarjana.

Dalam sambutannya Profesor juga menambahkan “Peran Psikologi antara daerah dan pusat, psikologis ekslusi dan insklusi dan termasuk transformasi sosial maka memerlukan 3 perfektif besar Aceh di era baru saat ini, pertama perfektif jangka panjang, kedua perfektif pendidikan dan agama, dan ketiga perfektif sumber daya manusia” tutup guru besar Antropologi UGM asal Aceh itu.

Sementara Ketua Himpunan Masyarakat Aceh Yogyakarta yang baru kepada media NusaOne.com mengatakan, Selamat berprestasi dan menyelesaikan studi, InsyaAllah kelak akan menjadi pengganti orang-orang hebat Aceh seperti masa sejarahnya Aceh” ucap bapak Ardian.(*)

Editor : Abdar

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar