Nusa One -

Peringati HUT PIPAS Ke-20, PIPAS Kalsel Laksanakan Upacara Tabur Bunga di TMP Bumi Kencana

Peringati HUT PIPAS Ke-20, PIPAS Kalsel Laksanakan Upacara Tabur Bunga di TMP Bumi Kencana
  

NusaOne.com | Kalsel – Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah kalimantan Selatan laksanakan upacara tabur bunga dan ziarah taman makam pahlawan dalam rangka Peringatan HUT ke-20 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Banjarbaru, Kamis (01/02/2024).

Diawali prosesi upacara penghormatan kepada para pahlawan serta peletakan karangan bunga yang dipimpin langsung oleh Syarifah Said Mahdar selaku istri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel, Said Mahdar sekaligus Ketua PIPAS Kalimantan Selatan dengan menjadi Inspektur Upacara.

Selepas pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga pada makam para pahlawan yang dilakukan oleh seluruh anggota PIPAS Kalsel.

Ketua PIPAS Kalsel menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini untuk mengenang jasa pahlawan.

“Upacara tabur bunga merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT PIPAS Ke-20 dan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya bagi Bangsa Indonesia. Dengan kegiatan ini, dapat membangun semangat dalam berkinerja sesuai dengan Tema HUT PIPAS Ke-20, PIPAS Berdikari, Pemasyarakatan Maju,” ucapnya.(*/Az)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar