Nusa One -

Peserta Fun Walk Hari Jadi Aceh Selatan perebutkan 77 Doorprize

Peserta Fun Walk Hari Jadi Aceh Selatan perebutkan 77 Doorprize
  

NusaOne.com|Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran beserta Forkopimda melepas para peserta Fun Walk dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Aceh Selatan ke-77, berlangsung di komplek Terminal Terpadu Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu pagi (24/12).

Antusias ribuan peserta setelah dilepas di garis star depan gerbang Terminal Terpadu selanjutnya menuju rute di lintaan Jalan SMAN Kota Fajar, depan Mesjid Kota Fajar, dan selanjutnya berakhir menuju garis finish di Terminal Terpadu Kota Fajar.

Adapun kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pencabutan nomor untuk menerima hadiah atau doorprize yang telah di sediakan oleh panitia pelaksana, dimana animo masyarakat sangat besar mengikuti event ini.

Doorprize kegiatan ini berupa 77 unit hadiah utama, dan 70 unit hadiah hiburan. Hadiah utama yakni, lemari es (kulkas), sepeda dayung, dan mesin cuci.

Dalam kegiatan itu, panitia juga memberikan suprise ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Selatan Lies Nova Suryandaru, istri Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK.

Rangkaian acara Fun Wark dalam rangka memeriahkan Hut Aceh Selatan ke 77 tahun mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat tempat digelarnya event ini.(zasrial)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar