Nusa One -

Peta Politik Aceh Selatan Mulai Memanas, Kadidat Bupati Mulai Bermunculan

Peta Politik Aceh Selatan Mulai Memanas, Kadidat Bupati Mulai Bermunculan
  

NusaOne|Aceh Selatan – Di tengah partai politik mempersiapkan diri untuk pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024, beberapa Calon Bupati (Cabup) di Aceh Selatan mulai menyatakan ikut bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Pala ini.

Salah seorang Putra Labuhan Haji Raya Haji Mirwan kembali menyatakan keinginannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Aceh Selatan 2024 mendatang, hal itu disampaikan saat di hubungi melalui WhatApps Senin (25/7/2022).

Dimana pada Pilkada 2018 lalu Haji Mirwan juga ikut bertarung bersama calon wakilnya Zirhan, saat itu perolehan suaranya berada pada urutan ketiga setalah Azwir-Amran (Azam) dan Teuku Sama Indara – Harnaini (Pasangan Putih).

“ Tidak mengurangi rasa hormat kepada saudara-saudara dan abang-abang, kami membaritahukan bahwa dengan berlangsungnya tahapan Pileg dan Pilkada th 2024 Insya Allah dengan permintaan Tim-tim Relawan baik sebahagian masyarakat Asel untuk maju kembali Cabup Aceh Selatan 2024-2029, kami sekeluarga Mohon Do’a dan dukungannya,” pernyataan H. Mirwan

Dengan pernyataan Haji Mirwan ini dinamika politik Aceh Selatan sudah mulai menggeliat, dimana sebelumnya satu lagi tokoh Labuhan Haji Raya telah menyatakan ikut Pilkada 2024 pada pertemuan terakhir warga Labuhanhaji Raya sepakat mendeklarasikan Haji Edi Saputra untuk calon Bupati.

Sementara itu dari wilayah Kluet Raya yang memiliki 32% lebih suara dari seluruh pemilih di Aceh Selatan, belum ada yang menyatakan diri untuk ikut menjadi orang nomor satu di bumi yang di kenal sebagai penghasil Pala.(zas/r)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar