Nusa One -

Pj Bupati Abdya Silaturahmi di Banda Aceh dan Minta Asrama Abdya Dirawat

Pj Bupati Abdya Silaturahmi di Banda Aceh dan Minta Asrama Abdya Dirawat
  

NusaOne.com|Abdya – rangka silaturahmi dengan masyarakat dan mahasiswa Abdya di Banda Aceh, pejabat (PJ) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) meminta rawat gedung asrama dan bersih lingkungannya.

Pantauan awak media acara tersebut dihadiri, Wakil Ketua DPR Aceh, Kepala Dinas Perternakan, Sekda Abdya, Asisten Setdakab dan tokoh masyarakat Abdya di Banda Aceh, penghuni asrama serta undangan lainnya yang digelar di Lamgapang Aceh Besar, Selasa (6/9/2022).

Pj Bupati Abdya H. Darmansah SPd MM dalam sambutannya, mengajak masyarakat dan mahasiswa Abdya sama sama membangun Abdya, salah satu bentuknya adalah dengan merawat gedung asrama dan menjaga termasuk memanfaatkan untuk kepentingan yang benar.

“Mari sama sama kita jaga dan rawat bangunan asrama ini, juga manfaatkan untuk kepentingan yang benar dan mematuhi dengan segala aturan,” ajaknya.

PJ Darmansah juga menuturkan tentang keseriusan Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin, membangun Abdya tahun 2023 sudah dianggarkan dua proyek besar yakni pembangunan jalan dua jalur Cot Manee Guhang Blangpide sebanyak Rp10 miliar.

Kemudian, sambung Pj, pada pembagunan tebing pengaman di Krueng Manggeng yang selama ini menjadi penyebab banjir di Kota Manggeng, anggarannya juga sudah disiapkan sebanyak Rp16 miliar, pungkas PJ Darmansah.[]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar