Nusa One -

Pj.Bupati Gayo Lues Pantau Dan Perintahkan Benahi Pasar Rakyat Buntul Tajuk

Pj.Bupati Gayo Lues Pantau Dan Perintahkan Benahi Pasar Rakyat Buntul Tajuk
  

NusaOne.Com|Gayo Lues – Penjabat Bupati Gayo Lues, “Ir. H.Rasyidin Porang” Pantau dan Perintahkan Instansi Terkait Bersihkan Tumpukan Dampah Yang Telah Menggunung (menumpuk-red) Sekaligus dan Perbaiki Jalan Pasar Yang Berlobang dan Berlumpur. Hal itu Langsung Disampaikan Tegas Oleh Penjabat Bupati Gayo Lues Pada Acara Inspeksi Mendadak Kepasar Rakyat Buntul Tajuk, Kec. Blangkejeren Pada, Juma:at (21/10) Baru-Baru.

Pada Kesempatan Tersebut, Penjabat Bupati Yang Didampingi Oleh Kabag Protokoler Pimpinan, “Yasir Mahardika”, Dan Kabag Umum Sekretariat Daerah, “Sukri SE”, Juga Menyempatkan Diri Berbincang-Bincang Tentang Keterbatasan Pajak Dengan Para Pedagang di Pasar Tersebut. 

Secara terpisah, Kepala Dinas Perdagangan Kab. Gayo Lues, “Syahrul ST”, Mengatakan, Akan Secepatnya Membenahi Permasalahan Sampah dan Permasalahan Yang Lain Yang Saat ini Sudah Menjadi Polemik, Bahwa Nanti kita Akan Koordinasikan Dengan Dinas Terkait Lainnya, Mulai Hari ini Kita Akan Membenahi dan Kerahkan Petugas Sesuai Yang Diperintahkan Oleh Pj Bupati, Ungkapnya Kadis. 

Sementara itu, Kabid Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup, “Hamdan.SE”, Menjelaskan, Bahwa Sampah Yang Ada di Dalam Lokasi Pasar Akan di Pindahkan Kekontainer Penampungan Yang Telah Disediakan Oleh Petugas Lingkungan Hidup, Termaksud, Sampah-Sampah ini Akan Kita Angkut Ke TPA Setelah Kontainer Sampah Penuh, Pungkasnya Kadis LH.(Arachan).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar