Nusa One -

Polantas Polres Bireuen Pasang Pamplet Imbauan di Ruas Jalan Rawan Laka Lantas

Polantas Polres Bireuen Pasang Pamplet Imbauan di Ruas Jalan Rawan Laka Lantas
  

NusaOne.Com|Bireuen – Sejumlah personel Polantas Polres Bireuen memasang pamplet di sejumlah ruas jalan dalam Kabupaten Bireuen yang dikategorikan rawan mengalami laka lantas.

Pemasangan pamplet di daerah rawan laka lantas itu digelar Selasa (18/10/22) kemarin, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran Persnya, Kamis (19/10/22) pagi. 

” Tujuannya adalah untuk mencegah laka lantas dan mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat pelintas di jalan raya, ” sebut Kabid Humas. 

Pamplet yang dipasang itu berisi imbauan yang menjadi atensi dan edukasi masyarakat saat melintasi daerah itu, bahwa di daerah yang dilewati harus berhati-hati dalam mengendara kendaraan, lanjut Kabid Humas lagi. 

Selain itu, pemasangan pamplet yang berisi imbauan itu adalah sesuatu yang positif dan upaya antisipatif untuk semua kita terutama untuk masyarakat pengguna jalan raya, tutup Kabid Humas.(Az)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar