Nusa One -

Polsek Simpang Tiga Aceh Besar, Juara 1 Perkarangan Pangan Lestari Antar Polsek Se Aceh Besar

Polsek Simpang Tiga Aceh Besar, Juara 1 Perkarangan Pangan Lestari Antar Polsek Se Aceh Besar
  

NusaOne.Com|Aceh Besar – Bhayangkari Ranting Polsek Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Bear raih juara satu lomba program pekarangan pangan lestari (P2L) dengan kategori lahan kecil, Rabu, (20/10/22).

lomba program pekarangan pangan lestari (P2L) ini diselenggarakan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kabupaten Aceh Besar, sebagai ketahanan pangan untuk sumber pangan keluarga mencegah terjadinya stanting di Aceh.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Besar Ny Charlie Bussstamam yang dibacakan wakil ketua Ny Ermalina Muara Uli mengatakan program pekarangan pangan lestari (P2L) ini sengaja kita galakkan sebagai ketahanan pangan keluarga, agar ketercukupan gizi keluarga terpenuhi.

” Alhamdulillah hari ini kami dari bhayangkari cabang Polres Aceh Besar, dapat menyerahkan piagam kepada Juara satu dalam lomba program pekarangan pangan lestari (P2L) dengan kategori lahan kecil, ” ujar Ny. Ermalina Muara Uli.

Dikatakan program menanam sayur di perkarangan kecil ini sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu.

Kita berharap kebisaan menanam sayur terus digalakkan untuk menunjang pangan keluarga, sayur yang sehat adalah sayur yang kita tanam sendiri, sebab penggunaan pupuk kimia dapat kita kurangi yang berdapak kurang baik untuk kesehatan keluarga.

Kami atasan ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar mengucapkan selamat kepada para juara yang telah bekerja sebaik mungkin dalam lomba P2L ini, Tegas Ny Ermalina memberikan apresiasi.

Sementara Ny Cici Rizal Ketua Ranting Polsek Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar sebagai pemenang satu, di Mapolres Aceh Besar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Besar.

” Alhamdulillah kami sangat bangga atas terpilih sebagai juara satu dalam program P2L yang dicanangkan ini, atas kepercayaan pimpinan menjadikan kami sebagai juara satu kami ucapkan terima kasih “, Tutur Ny Cici Rizal gembira.

Lanjutnya, kemenangan yang kami raih ini merupakan hasil dari kerjasama ibu ibu Bhayangkari di Ranting Polsek Simpang Tiga,ketekunan serta kerja keras akhirnya menjadikan kami terpilih sebagai juara satu.

“Piagam yang kami pegang ini sebagai hadiah terbaik dan ini kami persembahkan untuk ibu ibu Bhayangkari Polsek Simpang Tiga, yang telah bersusah payah merawat bersama sayur kita “, Tutup Ny Cici Rizal mantap.(CMA)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar