Nusa One -

Polwan dan Bhayangkari Polda Aceh Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Polwan dan Bhayangkari Polda Aceh Salurkan Sembako untuk Korban Banjir
  
Penulis
|
Editor

NusaOne.com | Banda Aceh – Polwan dan Bhayangkari Polda Aceh menggelar bakti sosial dengan menyalurkan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Pidie dan Bireuen.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, penyaluran sembako yang dilakukan Polwan dan Bhayangkari tersebut merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Joko menjelaskan, penyaluran sembko itu dilakukan di dua kabupaten, yaitu di Pidie pada 25 Januari 2023 dan di Bireuen sehari setelahnya.

Adapun sembako yang disalurkan tersebut berupa beras 60 karung, minyak 6 dus, indomi, telur, dan sembako komplit sebanyak 100 paket. Penyaluran itu dilakukan langsung kesasaran dengan mendatangi rumah warga atau dayah-dayah yang terdampak banjir.

Selain untuk warga, kata Joko, Polwan dan Bhayangkari juga menyalurkan puluhan paket sembako untuk Polwan dan Personel Polres setempat yang ikut terdampak banjir.

“Penyaluran sembako ini adalah wujud kepedulian Polwan dan Bhayangkari Polda Aceh kepada masyarakat terdampak banjir. Seratusan paket telah disalurkan, baik di Pidie maupun Bireuen,” kata Joko, dalam rilisnya, Kamis, 26 Januari 2023.

Selain sembako, Polwan dan Bhayangkari juga menyerahkan dua dus obat yang dititipkan di Siekes Polres Pidie dan Siekes Polres Bireuen.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar