Nusa One -

PORA XIV Pidie Dibuka, Bakri Siddiq Pimpin Defile Kontingen Banda Aceh

PORA XIV Pidie Dibuka, Bakri Siddiq Pimpin Defile Kontingen Banda Aceh
  

NusaOne.com|Pidie – Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi membuka Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022 di Lapangan Blang Paseh, Kota Sigli, Sabtu (10/12/2022).

Pj Achmad Marzuki didampingi Wakil Ketua Umum I Bidang Pembinaan Prestasi KONI Pusat, Mayjen TNI (Pur) Surwano, Ketua Umum Koni Aceh Muzakkir Manaf, dan Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiwanto, melakukan penabuhan rapai menandai dibukanya gelaran olahraga empat tahunan tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan penyulutan tugu api PORA XIV Pidie 2022 oleh atlit tarung derajat, Muhammad Ikbal Ismail peraih medali emas PON Papua 2021.

Event olahraga rakyat Aceh yang diikuti 23 Kabupaten/Kota di Aceh juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq, bahkan Bakri Siddiq memimpin para atlet Kota Banda Aceh dalam defile kontingen.

Bakri Siddiq hadir di Pidie selain dalam rangka mengikuti acara pembukaan Pora XIV juga memotivasi langsung para atlit Kota Banda Aceh yang berjuang pada event tersebut.

Kontingen Banda Aceh pada event Pora kali ini mengirimkan mengirimkan 600-an atlet, pelatih, dan official.Mereka akan bertanding di 33 cabang olahraga.(Az)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar