Nusa One -

Rakerwil I PAN Provinsi Aceh 2022, Zulhas Ajak Berpolitik dan Berkompetisi Dengan Bersih

Rakerwil I PAN Provinsi Aceh 2022, Zulhas Ajak Berpolitik dan Berkompetisi Dengan Bersih
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Ketua Umum Partai Amana Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, meminta kepada kader partai PAN dan seluruh elemen untuk tidak menggunakan Politik identitas di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya saat ini Politik Identitas hanya mengusik persatuan dan persaudaraan dalam NKRI, Demikian ucap Zulhas, Jumat (19/08/22) malam, saat membuka Rapat Kerja Wilayah I Provinsi Aceh di Asrama Haji.

” hari ini Amerika dan Eropa sudah terbuka dengan Islam, kita ketahui tahun 2009 lalu Islam Fobia terjadi disana, dimana orang islam benar benar dibatasi pergerakannya dalam semua hal, namun kini semua berubah mereka sudah terbuka, namun sebaliknya di tanah air kita masih menggunakan Politik identitas untuk meraup kemenangan, apa yang terjadi setelah itu perpecahan sesama anak negeri mulai terjadi dimana mana “, Tuturnya.

Jadi harapan saya sudah cukup, kedepan mari kita berpolitik dengan elegan tanpa harus menyinggung Agama dan Suku, ayo kita berkompetisi dengan bersih, ajak Zulhas.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar