Nusa One -

Razia Gabungan di SPBU Aceh Barat, Temukan Banyak Mobil Perusahaan Konsumsi Minyak Bersubsidi

Razia Gabungan di SPBU Aceh Barat, Temukan Banyak Mobil Perusahaan Konsumsi Minyak Bersubsidi
  

NusaOne.com|Aceh Barat – Razia gabungan yang dilaksanakan oleh Tim gabungan di seluruh SPBU yang ada di kabupaten Aceh Barat,Rabu(31/8/2022).

Kegiatan razia tersebut Turut terlibat dari Kepolisian Resor Aceh Barat, Kodim,Disprindakop, Dinas Perdagangan, Detasemen Polisi Militer( DenPom), dan Satpol PP.

Dalam sidak tersebut dari tim gabungan banyak mendapatkan Mobil perusahaan yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang bersubsidi.

Kadis Disprindakop Fauzi,SH mengatakan banyak Mobil dari perusahaan yang mengkonsumsi untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang bersubsidi.

“Hari ini dalam razia gabungan banyak kami dapati mobil perusahaan yang menggunakan Minyak yang bersubsidi”ungkap Fauzi.

Dalam amatan wartawan terlihat ada beberapa perusahaan yang menggunakan minyak bersubsidi salah satunya perusahaan BTI yaitu perusahaan Tambang dan PT. Paal perusahaan Sawit.

Dalam razia tersebut Tim gabungan terus melakukan Sosialisasi kesuluruh SPBU yang ada di Aceh Barat.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar