Nusa One -

Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Amirudin, ST Hadiri Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama

Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Amirudin, ST Hadiri Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama
  

NusaOne. Com | Aceh Barat – Antusias Masyarakat Aceh Barat penuhi kediaman Amiruddin,ST, SH selaku Founder RumahTani Amir (RTA) dalam mengikuti silaturahmi dan Berbuka puasa bersama di Gampong Gampa Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Setempat pada Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung diluar prediksi dari panitia tersebut mendapatkan sambutan hangat dan kebanggaan dari Amiruddin, ia mengaku hal tersebut membuat dirinya dan keluarga besar RTA merasakan nilai kekompakan dari kehangatan dan semangat antusias yang tinggi dari Masyarakat Aceh Barat.

“Alhamdulillah, kita lihat dari antusias masyarakat yang hadir ini jauh lebih dari target awal, kami akui ini yang membuat kami pribadi terharu, melihat antusias dari masyarakat yang hadir, biarpun dalam keadaan mendung namun semangat dari mereka yang membuat kami semangat dan bersyukur” Ungkap Amir dengan bangga.

Terlihat terdapat sekitar lebih kurang 4 ribu warga hadir pada kegiatan tersebut, menurut amiruddin bahwa para undangan yang hadir merupakan diluar prediksi panitia, yang mana katanya, panitia dalam agenda awal hanya mengundang sekitar 1500 masyarakat lintas tokoh petani yang tergabung dalam kelompok RTA di setiap Kecamatan.

“Masya Allah, dan Alhamdulillah, saya merasa terharu dan bangga atas kehadiran ribuan masyarakat dari setiap kecamatan pada sore ini untuk mengahadiri undangan kami walaupun dalam keadaancuaca sidikit agak mendung” Ungkap Amiruddin.



Amiruddin, ST, S.H yang dikenal dengan bapak petani tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan terharu, dengan kehadiran ribuan masyarakat dalam memenuhi undangannya untuk dapat bertatap muka sekaligus silaturahmi dan berbuka puasa bersama di rumah kediamannya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang hadir, Yusnaini, menyebutkan bahwa menurutnya hal ini terjadi dikrenakan sosok Amiruddin yang selama ini iklas dalam membantu masyarakat, sehingga kehadiran dari warga tersebut banyak dari keinginan sendiri dengan alasan untuk dapat memberikan semangat untuk membangun kekompakan dari setiap elemen masyarakat.

“Jujur pak kami tidak di undang, kami hanya tau dari ketua saja, tapi kami kesini atas keinginian sendiri dengan ibu ibu dari kampung, kami ingin membuktikan bahwa kami serius dan sudah seratus persen bersama pak Amir, kami pak mewakili petani, kami ingin Aceh Barat kedepan dipimpin oleh sosok dari petani dan peduli terhadap petani dan ekonomi masyarakat” Ungkap Yusnaini.

Ia juga mengatakan bahwa selama ini Amiruddin ST, S.H sudah membuktikan keseriusannya dalam membimbing masyarakat kecil untuk dapat meningkatkan perekonomian khususnya dibidang pertanian dan perikanan.

“Alhamdulillah selama ini kami sangat terbantu dengan adanya pak amir dan RTA, kami rasakan sendiri peningkatan ekonomi dengan adanya peningkatan hasil panen yang jauh lebih meningkat, ya itu semua berkat dari tangan tangan pihak RTA” Sebutnya.

Sementara Yahto selaku tokoh petani Aceh Barat juga juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap sosok Amiruddin, yang menurutnya selama ini peduli terhadap perekonomian masyarakat melalui pertanian dan perikanan di Kabupaten Aceh Barat oada Umumnya.

“Kami akui apa yang telah dikerjakan beliau selama ini, kami lihat belaiau iklas dengan masyarakat, bisa kita lihat dari antusiasme Warga Aceh Barat pada hari ini, mereka hadir diluar dugaan panitia, MasyaAllah sekali, kami juga dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat lainnya, yang mana bahwa Masyarakat Aceh Barat kedepan menginginkan yang namanya perubahan”Ujar Yahto.

Adapun sejumlah masyarakat yang hadir menyatakan sikap yang mana pada Pilkada kedepan mereka menginginkan sosok Amiruddin. ST, S.H mencalonkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Aceh Barat periode 2024-2029.

hadir pada kegiatan tersebut, selain dari para tokoh tani, juga turut hadir para tokoh politik dari sebagian Partai Politik, Tokoh Ulama, dan para tokoh masyarakat se Kabupaten Aceh Barat, dan juga di akhir kegiatan Amiruddin, ST, S.H menyantuni 30 anak yatim.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar