Nusa One -

Saat Kunjungi DPD Nagan Raya,Ini Kata Ketua DPW Partai Ummat Aceh

Saat Kunjungi DPD Nagan Raya,Ini Kata Ketua DPW Partai Ummat Aceh
  

NusaOne.com | Nagan Raya – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Aceh, Sabtu, (13/08/22) mengunjungi DPD Partai Ummat Nagan Raya, Kunjungan yang dilakukan ini merupakan kunjungan DPD yang ke Empat dalam sepekan terakhir pada kegiatan Road Show dan kunjungan Muhimbah yang dilakukan Ketua DPW beserta rombongan di Pantai Barat Selatan Aceh.

Di hadapan para pengurus DPD Partai Ummat di Simpang Mak Lina, Nagan Raya, Ketua DPW Jamai Suni mengatakan, kendati saat ini kita masih menunggu hasil Verifikasi Faktual yang dilakukan oleh KPU, atas pendaftaran Partai Ummat sebagai peserta Pemilu 2024 Jumat 12 Agustus Kemarin.

Para kader disuruh Aceh pada umumnya serta nagan raya agar tetap semangat, jangan pernah menyerah dan pesimis terhadap perjuangan yang kita lakukan.

” Yakinlah saudara semua Allah pasti akan meridhai perjuangan kita di partai Ummat ini, sebab partai kita adalah salah satu dari sekian partai Islam yang dengan nyata mengatakan secara tegas akan menghacurkan kezhaliman serta tegakkan keadilan “, Ucap Jamai Suni Pengusaha sukses di Jakarta Asal Meukek Aceh Selatan itu.

Lanjut Jamai, kami meminta kepada saudara semua mari kita selesaikan hingga tuntas atas apa yang telah kita mulai, kita membangun Partai Ummat dengan semangat juang dan soliditas, maka sudah pasti kita harus menghatarkannya sebagai pemenang di Pemilu 2024 nanti.

Karena itulah kami hadir disini duduk dan merasakan perjuangan para sodara semua dalam membesarkan partai kita ini di Nagan Raya, kita mengetahui perjuangan para kader semua, kami yakin dengan keihklasan dan niat suci, maka Allah menghantarkan orang orang terbaik ke Partai Ummat Provinsi Aceh.

” Kita akan kuat bila kita terus bersama dan sehaluan dengan AD dan ART Partai ini, yakinlah saudara semua kerja baik tidak mungkin akan mengkhianati hasil, maka berbaiklah dengan Ummat, duduklah dengan mereka, ciumlah aroma keringat mereka, resapi hentakan nafasnya, sehingga kita tahu sebenarnya untuk siapa kita berjuang “, Seru Pemilik Yayasan Rumah Singgah Gratis Syahira Nayla Suni di Banda Aceh ini mantap.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar