Nusa One -

Sambangi Mesjid, ARG GAMA Aceh Gelar Gotong Royong Bersama

Sambangi Mesjid, ARG GAMA Aceh Gelar Gotong Royong Bersama
  

NusaOne. Com | Banda Aceh –  Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Provinsi Aceh, melakukan cara yang unik untuk mendapatkan suara dari masyarakat guna memenangkan Capres no 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Mereka melakukan kampanye Simpatik dengan pola Gotong Royong membersihkan rumah ibadah di Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh,Minggu (04/02/24).

Cessario (43) Koordinator pelaksana disela sela kegiatan menuturkan kepada awak media, kegiatan ini sengaja kita gelar sebagai bentuk kepedulian kita terhadap rumah ibadah.

” Gotong royong ini sengaja kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian kita kepada rumah ibadah, maka hari ini kita turun ke Mesjid Baiturrahmah, Gampong Keuramat ini, adapun kegiatan ini kita beri tema Relawan Ganjar – Mahfud saweu mesjid “, Ujar Militan Ganjar itu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye sosial yang dilakukan oleh berbagai organ relawan yang tergabung di Rumah Bersama  ARG Aceh.

Apa yang kita laksanakan ini sebagai bukti kaalau GAMA dekat dengan rakyat, disini kita tidak menjual dengan omon omon besar, namun yang kita buktikan adalah kerja kerja besar dan nyata.

Hari ini sengaja kita pilih Mesjid Baiturrahmah karena  mesjid ini adalah mesjid lama yang memiliki segudang kisah, banyak orang besar mendatangi mesjid ini, maka kita mengambil keberkahan disini.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan rekan dari 50 organ yang tergabung di ARG Aceh yang telah hadir untuk menyukseskan kegiatan kita ini, kekompakan dan kebersamaan ini terus kita jaga hingga kita menjadi kesatuan yang tidak mudah di pisahkan di NKRI tercinta ini, tutup Cessar.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar