Nusa One -

Satu Rumah di Benar Meriah Terbakar, Api Turut Melahap Sepmor Dan Mobil

Satu Rumah di Benar Meriah Terbakar, Api Turut Melahap Sepmor Dan Mobil
  

NusaOne.com, Benar Meriah – Kepanikan warga tampak terjadj saat sijago merah melahap satu unit rumah milik Ashari (56), di Dusun Berkat Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar, Benar Meriah, Rabu (20/07/22) , kendati tidak ada korban jiwa dalam kajadian nahas itu, diketahui satu unit Sepeda motor dan satu mobil pick up ikut ludes terbakar.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K kepada media mengatakan, Alhamdulillah hasil informasi yang kita terima tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, beruntung rumah itu kosong ditinggal pemiliknya ke kebun saat kebakaran itu terjadi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai Ratusan juta Rumah, selain rumah beserta isinya, 1 (satu) unit mobil L200 pick up, 1 (satu) unit sepeda motor CB 100, 1 (satu) unit sepeda motor Scoopy dan surat-surat penting milik korban juga ikut terbakar ” tutur Indra Novianto

Menurut keterangan saksi, kobaran api bermula terlihat dari bagian gudang atau garasi mobil milik Korban.

Sekira pukul 14.00 WIB 2 (Dua) unit mobil Pemadam kebakaran tiba di Lokasi kejadian bersama petugas piket Mako Polsek Bandar setibanya di lokasi kejadian langsung bersama- sama memadamkan api rumah itu.

Lanjut Kapolres, hanya berselang 15 menit 3 (Tiga) unit mobil pemadam kebakaran milik Posko lampahan , buntul, dan pos utama Bener Meriah dan 1 (Satu) unit water Canon milik Brimob kompi 3 Batalyon B Pelopor tiba di lokasi dan segera membantu memadamkan api.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 14:30 WIB” ungkap Indra Novianto

Indra Novianto mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Bandar, namun kerugian dari kebakaran itu ditaksir mencapai ratusan juta. rupiah.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar