Nusa One -

Sekda Sulaimi Kunjungi Residen Rehabilitasi Napza di RSJ Aceh

Sekda Sulaimi Kunjungi Residen Rehabilitasi Napza di RSJ Aceh
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan sejumlah Residen di Rumah Rehabilitasi Napza di Rumah Sakit Jiwa Aceh, Jumat , 14 Oktober 2022.

Pada kunjungan tersebut turut didampingi oleh Asisten Pemerintah Aceh Besar Bidang Administrasi Umum Jamaluddin, S.Sos, MM, Plt. Kadinkes Neli Ulfiati, SKM. MPH, Direktur Rumah Sakit Aceh Besar dr. Mursyida, Sp. S.

Sekda Sulaimi bersama rombongan di sambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh dr. Makhrozal, M. Kes beserta jajarannya. 

Saat bertemu dengan Residen, Sulaimi berharap agar dapat menjalani perawatan dengan baik, supaya lekas dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan dapat berbaur kembali dalam lingkungan sosial. 

“Semoga lekas sembuh, jalani perawatan dengan baik agar segera dapat berkumpul lagi bersama keluarga,” pintanya.

Sulaimi juga meninjau beberapa fasilitas umum di Rumah Rehabilitasi Napza tersebut dan mengapresiasi rumah Rehabilitasi Napza RSJ Aceh, yang bersih dan nyaman sebagai rumah singgah untuk memberikan edukasi bagi Residen penyalahguna zat terlarang tersebut.

“Rumah Rehabilitasi ini cukup nyaman, semoga para Residen mendapatkan edukasi yang baik dalam proses pemulihan,” katanya. 

Ia juga mengucapkan teruma kasih kepada direktur RSJ Aceh beserta jajarannya, yang telah memberikan pelayanan dan bimbingan bagi Residen. Tugas mulia yang dilakukan petugas selama ini untuk menunjukkan kembali ke jalan kehidupan pasti tidak sanggup dibalas di dunia ini. ” Tentu ini adalah tugas mulia dalam menuntun para Residen kembali ke jalan yang benar,” tutup Sulaimi.(Az)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar