Nusa One -

Terima Kunjungan Pengurus MPD, Pj. Bupati Harapkan Dukungan Majukan Pendidikan Aceh Besar

Terima Kunjungan Pengurus MPD, Pj. Bupati Harapkan Dukungan Majukan Pendidikan Aceh Besar
  

NusaOne.com|Aceh Besar – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menerima kunjungan Silaturrahmi Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Besar, Kamis 8 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Iswanto meminta dukungan MPD agar membantu Pemkab dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Besar.

“Masukan untuk pengembangan pendidikan di Aceh Besar depan sangat kita harapkan. Apapun program yang perlu kita perkuat, mari kita perkuat bersama,” kata Iswanto saat pertemuan di Kantor Dekranasda Aceh Besar.

Iswanto mengajak pimpinan dan anggota MPD agar secara kontinyu memberikan masukan kepada dirinya. “Tolong dampingi saya dan berikan masukan apa yang harus saya lakukan untuk pengembangan pendidikan. Bagi saya kolaborasi bersama sangat penting demi kemajuan pendidikan di Aceh Besar.”

Iswanto menambahkan, pengembangan pendidikan yang dilakukan harus fokus dan mementingkan skala prioritas. Hal itu penting agar program yang dicanangkan bisa terlaksana dengan baik dan tuntas. “Apa yang perlu kita perkuat, kita bisa konsentrasikan dan kerjakan bersama,” ujar Iswanto. 

Ketua MPD Aceh Besar, Profesor Mustanir Yahya, mengatakan, pihaknya siap untuk bersinergi dan saling membantu demi kemajuan pendidikan di Aceh Besar. []

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar