Nusa One -

Tgk Iskandar Resmi Dilantik Jadi Keuchik Gampong Panggong, Ini Harapan nya!

Tgk Iskandar Resmi Dilantik Jadi Keuchik Gampong Panggong, Ini Harapan nya!
  

NusaOne.com|Meulaboh, Aceh Barat – Sebanyak 290 orang Keuchik hasil Pemilihan Keuchik Langsung (pilchiksung) pada 11 september 2022 lalu, akhirnya resmi dilantik oleh Bupati Aceh Barat, Ramli, MS di aula Bappeda setempat, (29/9/2022).

Adapun dari 290 orang Keuchik tersebut, Keuchik terpililih Gampong Panggong, Tgk Iskandar, S.Pdi juga ikut dilantik oleh Bupati Aceh Barat.

Tgk,Iskandar, S.Pdi yang akrap di sapa tgk muda tersebut mengatakan dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Panggong yang telah memberikan kepercayaan pada nya dalam memimpin Gampong.

“Alhamdulillah hari ini resmi dilantik sebagai Keuchik Gampong Panggong, dan kemudian saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Panggong, dan Insyaaallah kedepan apa yang menjadi harapan kita semua, bisa terlaksanakan dengan amanah, sehingga akan terciptanya Gampong yang aman,damai dan makmur”, ucap Tgk, Iskandar.

Ia menambahkan setelah usai dilantik dirinya sebagai Keuchik, Tgk, Iskandar mengajak masyarakat Gampong Panggong bersinergi dengan Pemerintahan Gampong dalam membangun Desa lebih maju lagi.

“Mari kita bersama sama membangun Gampong menuju Gampong yang lebih sukses lagi,” ajaknya.

Ia juga menyebutkan, ada beberapa trobosan yang akan di jalankan kedepan terutama di bidang keagamaan kemudian keterbukaan terhadap masyarakat dalam segala bidang baik di segi bidang keagamaan, kemasyarakatan, kepemudaan maupun bidang pembangunan dengan tepat dan amanah.

Sebelumnya, Bupati Aceh Barat Ramli, MS berharap agar setelah dilantik sebagai keuchik agar jangan sombong, untuk dapat bekerja optimal melayani masyarakat tanpa diskriminasi atau hilangkan kelompok kelompok ekses pilchiksung yang lalu.

”Kami harapkan agar keuchik yang dilantik hari ini agar tidak sombong dan jadilah panutan masyarakat yang baik jangan ada lagi kelompok-kelompok, Keuchik harus dapat melayani semua lapisan masyarakat tanpa melihat perbedaan dukungan saat pilchiksung yang lalu, setelah terpilih berarti kepala desa merupakan pimpinan dari semua golongan dimasyarakat,” kata Ramli,MS.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar semua Keuchik yang di lantik ini, yang hari ini diangkat sumpahnya bisa melakukan inovasi atau terobosan dimasing -masing desa guna untuk kemajuan desa nya masing masing.(Yus)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar