Nusa One -

Tgk Iskandar S.Pdi Raih Suara Terbanyak Di Pilchiksung Gampoeng Panggong, Kabupaten Aceh Barat

Tgk Iskandar S.Pdi Raih Suara Terbanyak Di Pilchiksung Gampoeng Panggong, Kabupaten Aceh Barat
  

NusaOne.com|Meulaboh – Pesta demokrasi Pemilihan Keuchik Langsung ( PILCHIKSUNG ) tahun 2022 di Kabupaten Aceh Barat berjalan lancar aman dan kondusif.

Hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat Gampoeng Panggoeng Kecamatan Johan Pahlawan yang datang ke Tempat Pungutan Suara ( TPS ) untuk memberikan langsung hak suara yang di laksanakan di depan kantor Balai Desa setempat ( 11/9/2022 ).

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K ) Desa setempat M, Idris Mengatakan ada tiga Kandidat yang menjadi calon Kechik pada tahun ini, yaitu No urut 1, Tgk,Iskandar, S.Pdi , No urut 2, Sudirman dan No urut 3, Faisal.

Ia juga menyebutkan jumlah Daftar Pemilihan Tetap ( DPT ) di Gampong Panggong yaitu berjumlah 734 pemilih, sedangkan yang ikut memberikan hak suara hanya 626 pemilih selebihnya tidak hadir untuk memberikan hak suara pada Pilchiksung tahun ini.

Tgk. Iskandar, S.Pi selaku kandidat dengan No urut 2 meraih suara tertinggi dengan perolehan 305 suara, adapun dua kandidat lain nya yaitu Sudirman dengan No urut 1 memperoleh 199 suara dan No urut 3 Faisal mendapat perolehan 120 suara.

M,Idris juga mengatakan untuk hasil dari pemilihan ini akan di teruskan oleh ( TPG ) Tim Pemilihaan Gampong ke kecamatan untuk selanjutnya di teruskan ke Pemerintahan Daerah.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gampong Panggong atas sukses nya pesta demokrasi Pemilihan Kechik tahun ini.

“Terimaksih kepada semua pihak yang telak ikut menyukseskan pemilihan Kechik tahun 2022 ini ,mulai dari tahap awal yaitu tahap pencalonan ,pungutan suara dan penetapan yang prosesnya berlangsung tentram aman dan kondusif ” ujar M,Idris.

Ia juga berharap kepada Kechik yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai visi dan misi. (Ys)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar