Nusa One -

Tingkatkan Layanan ke Wajib Pajak, Jasa Raharja Adakan Pengobatan Gartis di Samsat Sabang

Tingkatkan Layanan ke Wajib Pajak, Jasa Raharja Adakan Pengobatan Gartis di Samsat Sabang
  
Penulis
|
Editor

NusaOne.com | Banda Aceh – Jasa Raharja Cabang Aceh bekerjasama dengan RSUD Kota Sabang dan Uptd Samsat Sabang memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan dan pengobatan Gratis di Samsat Sabang, Selasa 11 Juli 2023. Pelayanan ini diperuntukkan untuk wajib pajak dan masyarakat di sekitar Samsat Sabang dalam rangka Grand Launching Gedung Layanan Samsat Sabang.

Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Aceh melalui Kasubbag Pelayanan, Iwan Prasetiya menyatakan bahwa “Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis ini diadakan oleh PT. Jasa Raharja di Samsat Sabang untuk pertama kali dan sangat bagus respon dari masyarakat Kota Sabang, ini juga sebagai feedback kepada masyarakat yang patuh membayar pajak.”

PT. Jasa Raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan UU No. 34 tahun 1964 untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakan Lalu Lintas Jalan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis di Terminal Langsa.

“Yang paling penting adalah kami tidak henti-henti melakukan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa membayar pajak kendaraan tepat waktu agar tidak terkena denda” tutup Iwan.(*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar