Nusa One -

Unsyiah Resmi Buka Prodi D3 Agribisnis dan Peternakan di Bener Meuriah

Unsyiah Resmi Buka Prodi D3 Agribisnis dan Peternakan di Bener Meuriah
  

NusaOne.com|Banda Aceh – Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melakukan pertemuan dengan dengan Prof. Abu Bakar Karim selaku Ketua Senat Universitas Syiah Kuala, bertempat di Gedung Fakultas Pertanian, dalam rangka tindak lanjut pembukaan Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU), (29/07/2022).

Program Perkuliahan ini akan diaktifkan di fasilitas Gedung milik Fakultas Pertanian Unsyiah yang selama ini hanya digunakan sebagai tempat mahasiswa magang yang terletak di Lampahan, Kec. Timang Gajah, Kab. Bener Meriah.

Ketua Prodi D3 Agribisnis dan Peternakan, Mujiburrahman, S.P., M.Si., menyampaikan kepastian Pembukaan Program ini, “insyaAllah Program Studi ini akan segera dibuka, diawali dengan penerimaan mahasiswa baru akan dilakukan dalam semester ini, tentu ini semua berkat dukungan Pemda”, ucapnya.

Usai melakukan Pertemuan dengan Pihak Unsyiah, Pj Bupati langsung laporkan rencana pembukaan Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) oleh Unsyiah tersebut kepada Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Secara langsung Pj Gubernur menyatakan siap mendukung maksud Pemda Bener Meriah dan Unsyiah itu. Ia juga meminta Rektor Unsyiah untuk mendukung penuh pengembangan pendidikan di Kabupaten berhawa Sejuk tersebut melalu telepon genggam saat sedang memimpin rapat bersama Pj Bupati Bener Meriah dan Pj Walikota Banda Aceh. (HBM).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar