Nusa One -

Waka Polres Aceh Barat Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sarung

Waka Polres Aceh Barat Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sarung
  

NusaOne.com|Meulaboh – Bertempat di Lapangan Bola gampong Ie Itam Tunong, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat, Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K., menghadiri kegiatan pembukaan turnamen sepak bola sarung dalam rangka hari ulang tahun ikatan pemuda Ie Itam Tunong (ipitung) , selasa (27/9/2022).

Waka Polres Aceh Barat di temui usai pembukaan turnamen sepakbola tersebut menuturkan bahwa Polres Aceh Barat mendukung pelaksanaan pertandingan turnamen sepakbola bola sarung ini dengan mengerahkan personel untuk mengamankan setiap pertandingan sepakbola yang di gelar dan juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

“Kami dari Polres Aceh Barat mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepakbola sarung di wilayah Kecamatan Woyla, kami akan mengerahkan personel untuk mengamankan setiap pertandingan dan ikut berpartisipasi dengan menurunkan tim sepak bola dari Polres Aceh Barat pada turnamen ini.” ungkap Aditia.

“Saya berharap turnamen sepakbola sarung ini berjalan aman dan sukses serta menjunjung tinggi sportifitas pertandingan,” sambungnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini dengan tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/nusaone.com/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 101

Tinggalkan Komentar